oleh

Penyampaian Visi dan Misi: Cakades Sukamanah, Kiki Nugraha Fokus pada Industri dan Infrastruktur

Cakades Sukamanah, Kiki Nugraha saat penyampaian visi dan misi di Aula Kecamatan Rangkasbitung.

CHANEL BANTEN.com- Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Lebak saat ini sudah memasuki tahap penyampaian visi dan misi para Calon kepala desa (Cakades).

Tahap penyampaian visi dan misi, salah satunya digelar Kecamatan Rangkasbitung dengan diikuti Cakades di 3 (tiga) desa, yakni Sukamanah, Pabuaran dan Desa Citeras, berlangsung di Aula kantor kecamatan setempat, Jumat 17 September 2021.

Baca juga: Banjir Terjang 2 Kecamatan di Lebak, 614 Rumah Terendam Banjir, Satu Orang Tewas

Panelis dalam acara pemaparan visi dan misi Cakades season dua itu, antara lain dihadiri dari perwakilan Kodim Lebak, Dindikbud, Intelkam Polres serta Bidang Pemerintahan Kecamatan setempat.

Acara penyampaian visi dan misi berlangsung dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan itu, Kiki Nugraha, salah satu Cakades di Sukamanah menyampaikan visi dan misinya. Dalam periode kedua kepemimpinannya nanti, ia akan fokus pada perindustrian dan infrastruktur.

Baca juga: Berlaga di Ajang PON XX Papua 2021, Atlet Cabor Balap Motor Lebak Ditarget Raih Medali Emas

“Bidang industri akan saya fokusnya pada priode kedua nanti jika saya terpilih. Saya juga akan membuka peluang bagi investor,” kata Cakades nomor urut 02 warna merah itu dihadapan para panelis.

Ia juga akan lebih meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) dengan berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa. Ia meyakini, dengan Kamtibmas bisa terwujud dengan garis koordinasi yang baik.

“Saya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga Kamtibmas perlu ditingkatkan,” katanya. (Otang/Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed