oleh

Kunker Ke Rutan Pandeglang, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Sampaikan Ini

Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga,Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dr. Dhana Putra.

CHANEL BANTEN.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pandeglang terus berupaya menjalankan komitmennya dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dr. Dhahana Putra menyampaikan, bahwa sejatinya upaya pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM itu terdiri dari kinerja yang didalamnya terbagi menjadi dua hal penting yaitu integritas dan pelayanan publik.

Baca juga: Gerak Cepat, Anggota DPRD Pandeglang Fraksi PKS Bantu Korban Kebakaran di Carita

“Kegiatan ini merupakan pembinaan target kinerja dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM  dilingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,” kata Dhahana Putra, Kamis, 16 September 2021.

Sementara itu, Karutan Pandeglang, Jupri mengingatkan untuk selalu menyiapkan laporan secara tepat waktu, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat  dan selalu menerapkan prokes Kesehatan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 selama bekerja dan berinteraksi dengan Warga Binaan.

Baca juga: Dana BOS Boleh untuk Pengadaan APD, Ini Penjelasan Dindikbud Pandeglang

“Kunci keberhasilan bisa lolos WBK Kebersamaan, Kekompakan dan Kepedulian. Ini menjadi komitmen kita bersama untuk bekerja keras mewujudkan zona Integritas dan memberikan pelayanan terbaik sebagai upaya mewujudkan reformasi birokrasi bersih dan melayani di Rutan Pandeglang,” tandasnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed