oleh

Pencarian Hari Ke 2, Tim Gabungan Belum Temukan Keberadaan Korban Hanyut di Sungai Ciujung

CHANEL BANTEN.com – Tim gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap Adelia Agustina (26), yang dilaporkan hilang hanyut di sungai Ciujung. Hari ke 2 proses pencarian, tim gabungan belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Dalam upaya pencarian yang melibatkan, Tagana, BPBD, Polri, TNI dan masyarakat itu, tim gabungan menyisirnya semua titik lokasi sungai dengan menggunakan perahu karet. Upaya pencarian sedikit terkendala dengan banyaknya sampah potongan kayu di sungai dan juga air yang dalam keadaan keruh karena meluap.

Baca juga: Usai Rayakan Ultah, Adelia Hanyut Terbawa Arus Sungai Ciujung

Salah satu tim Tagana Kabupaten Lebak, Iwan Hermawan mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan upaya pencarian terhadap korban.

“Pencarian akan terus kita lakukan bersama tim menggunakan perahu karet dan semoga korban dapat segera diketemukan,” kata Iwan, Rabu, 8 September 2021.

Baca juga: Waduh! Oknum Anggota DPRD Lebak Diduga Aniaya Istri Sirihnya di Cafe

Diketahui, korban seorang remaja putri, Adelia Agustina (16) adalah warga asal Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung. Korban dilaporkan hilang hanyut di Sungai Ciujung. Tepatnya di Kampung Selahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa, 7 Agustus 2021.

Rudiatna, saksi mata mengungkapkan, awalnya korban bersama beberapa temannya merayakan ulang tahun dengan cara saling melempar telur. Saat akan membersihkan tubuhnya dari telor ke Sungai Ciujung, korban terpeleset dan hanyut tenggelam di Sungai Ciujung, 4 orang temannya yang saat itu bersama korban dipinggir Sungai hanya bisa teriak. (Luh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed