oleh

Cipayung Plus Dukung Program Gebyar Vaksinasi Polres Pandeglang

CHANEL BANTEN.com – Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung (Plus) mendukung penuh program pemerintah yang dilakukan Polres Pandeglang dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kasat Intelkam Polres Pandeglang, AKP Sely Eldiansyah mengatakan, dalam upaya percepatan gebyar vaksinasi covid-19 pihaknya menggandeng mahasiswa. Karena, ia menilai mahasiswa merupakan salah satu target sasaran vaksin agar bisa segera melakukan pembelajaran secara tatap muka.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kolaborasi bersama OKP Cipayung Plus Pandeglang dalam mensukseskan Progam Gebyar Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan Polres Pandeglang guna mendukung percepatan penanganan Covid,” kata AKP Sely Eldiansyah, Rabu, 8 September 2021.

Baca juga: DPMPD Pandeglang Sebut Manfaat Embung Desa Belum Maksimal, Ternyata Ini Salah Satu Penyebabnya

Pasalnya, jika masyarakat sudah ter vaksin seluruhnya maka kekebalan tubuh terhadap penularan covid-19 bisa terjaga. Kendati demikian, pemulihan ekonomi di Indonesia bisa kembali stabil.

“Untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) menuju Indonesia maju,” tuturnya.

Terpisah, Kabid Hukum dan Ham PC HMI Kabupaten Pandeglang, Entis Sumantri mengapresiasi program vaksiansi yang dilakukan polres Pandeglang. Karena, bisa memfasilitasi terhadap masyarakat yang kini membutuhkan vaksin.

“Kami mahasiswa mendukung penuh dengan program vaksinasi yang digelar polres pandeglang. Karena, agar masyarakat bisa sehat dan kebal terhadap virus corona. Agar bisa kembali normal,” tandasnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed