oleh

MPC PP Kabupaten Lebak Gelar Muscab, MY. Sutrisna Terpilih sebagai Ketua

CHANEL BANTEN.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah cabang (Muscab) di Gedung As-Sakinah Rangkasbitung, Minggu, 6 September 2021.

Dalam Muscab yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu, MY. Sutrisna terpilih sebagai Ketua MPC Kabupaten Lebak masa bakti 2021-2025 mendatang.

Baca juga: Waduh! Oknum Anggota DPRD Lebak Diduga Aniaya Istri Sirihnya di Cafe

Hadir dalam kesempatan itu, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP, diwakili Wahyudi Jahidi, Kepala Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Lebak, Asep Komar, Komunitas SC 234 serta Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Se-Provinsi Banten.

Ketua MPC PP Kabupaten Lebak terpilih, MY. Sutrisna bertekad akan membawa marwah organisasinya ke arah yang lebih baik. Dalam memimpin, ia mengedepankan silaturahmi dengan semua kalangan.

“MPC PP juga akan menjalin kemitraan dengan pemerintah, dan berkiprah di masyarakat sebagaimana tujuan dari organisasi,” kata MY. Sutisna seusai acara.

Pihaknya juga akan membangkitkan semangat gotong-royong dalam organisasi, sebagaimana yang tertuang dalam butir-butir Pancasila dan pedoman hidup Berbangsa dan Bernegara.

Baca juga: Distanbun Lebak Komitmen Berdayakan Petani Milenial, Kadistanbun: Ini Bagian dari Regernasi

“Kami juga akan turut berkiprah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lebak, sebagaimana tugas pokok organisasi, yaitu mengimplementasikan kebermanfaatan di masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC Rangkasbitung, Irfan Hadi Kusumah mengaku, akan mendukung apapun keputusan MPW maupun MPC dalam menjalankan program-program organisasi.

“Saya akan mendukung program organisasi untuk menuju ke arah yang lebih baik,” katanya. (Otang/Ubik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed