oleh

Hari Terakhir Purna Tugas Sekda Ferry Hasanuddin, Bupati Pandeglang Irna Beri Kado Spesial, Apa Itu?

CHANEL BANTEN.com – Bupati Pandeglang, Irna Narulita secara spontan memberikan hadiah semangku bakso kepada Sekda Ferry Hasanuddin. Baksos itu, Irna racik sendiri dari gerobak milik pedagang bakso pelaku UMKM di Kabupaten Pandeglang.

Moment Bupati dua periode memberikan kado spesial untuk Sekda itu, diunggah dalam akun media sosial Instagram milik Irna Narulita @irnadimyati, Rabu, 1 September 2021.

Baca juga: Sosok Plh Sekda Masih Dirahasiakan, Bupati Pandeglang, Irna: yang Penting Bisa Kerja 24 Jam

Dalam video berdurasi 0.58 detik itu, Irna secara sepontan mengambil alih gerobak milik abang bakso. Ia kemudian meracik sendiri bakso tersebut, yang kemudian ia berikan kepada Ferry Hasanuddin yang kini memasuki masa akhir Purna Tugas.

“Selamat Purna Tugas, dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas Pak Sekda Ferry Hasanuddin selama bertugas membantu tugas saya dan pak Tanto (Wakil Bupati),” tulis Irna dalam caption video unggahannya dikutip di akun Instagram @irnadimyati, Rabu, 1 September 2021.

Baca juga: Dongkrak PAD Ditengah Pandemi, BUMD Pemkab Pandeglang PD. PBM Bakal Gaet UMKM

Dalam captionnya, Irna juga menyampaikan, bahwa banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih selama kepemimpinannya berkat kerja keras Sekda Ferry Hasanuddin.

“Ini bakso spesial dari saya buat Pak Sekda di hari Purna Tugasnya. Selamat jalan ditunggu hasil-hasil karyanya di tengah masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tulisannya. (Luh)

Tonton juga: Kabupaten Lebak Masih ‘Miskin’ Sinyal Atau Blank Spot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed