oleh

Hilang Terseret Ombak Pantai Kalapa Warna, 2 Wisatawan Asal Minahasa Ditemukan Tewas

CHANEL BANTEN.com – Dua wisatawan asal Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, yang hilang digulung ombak Pantai Kelapa Warna, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, ditemukan dalam kondisi tewas, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kedua korban bernama Servi (47) dan Elly Osborn (28) itu, ditemukan tim SAR tak jauh dari lokasi mereka saat berenang terseret ombak, Senin, 23 Agustus 2021 lalu.

Baca juga: Berenang di Pantai Kalapa Warna, 2 Wisatawan Asal Minahasa Hilang Terseret Ombak

Saat ini kedua jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Panggarangan guna keperluan identifikasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto membenarkan, kedua korban hilang terseret ombak Pantai Kelapa Warna sudah ditemukan dalam kondisi sudah tewas.

“Kedua korban ditemukan, sekitar pukul 09.48 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi untuk dilakukan identifikasi ke Puskesmas Panggarangan,” kata Adil Triyanto.

Baca juga: Kampung Tangguh Anti Narkoba’ di Desa Guradog Diresmikan, Kapolres Lebak: Bersama Kita Bisa Berantas Narkoba

Satu korban pertama ditemukan mengambang di tengah laut sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian. Selanjutnya, korban kedua ditemukan lagi sekitar 500 meter dari korban pertama.

Operasi pencarian melibatkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Unit Siaga SAR Lebak, Pol Air Pos Bayah, Koramil Panggarangan, Polsek Panggarangan, BMKG, PMI, Balawista Lebak, Kecamatan Panggarangan, Pengelola Wisata Pantai Kelapa Warna dan dibantu Masyarakat sekitar. (Rojak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed