oleh

Polisi Selidik Kasus Pengembala dan 5 Kerbau Tewas Diduga Tersengat Aliran Listrik

CHANEL BANTEN.comAparat kepolisian saat ini tengah menyelidiki kasus tewasnya Jeri pengembala dan 5 (lima) ekor kerbau di area persawahan Desa Cimandiri Laut, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Jumat, 20, Agustus 2021 lalu.

Penyebab tewasnya pengembala berikut lima ekor kerbau itu, diduga akibat tersengat aliran listrik kabel yang terputus di lokasi kejadian.

Baca juga: Tragis! Lima Kerbau dan Pengembala Tewas Tersengat Alirann Listrik

Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, Iptu Abdul Goniman membenarkan, kasus tewasnya seorang pengembala dan 5 ekor kerbau diduga akibat tersengat aliran listrik sedang dalam proses penyelidikan.

“Sedang diselidiki, penanganannya saat ini dilakukan oleh Polres Lebak,” kata Iptu Abdul Goniman, Selasa, 24 Agustus 2021.

Penyebab tewasnya korban Jeri dan Lima ekor kerbau itu diduga akibat tersengat aliran listrik kabel yang terputus milik PT PLN yang ada di lokasi kejadian.

“Dugaan sementara seperti itu, kasusnya sedang didalami,” ucapnya.

Baca juga: Luar Biasa! Kabupaten Lebak Miliki Sentra Ternak Ikan Patin Seluas 14 Ha

Sementara, Kepala Cabang PT PLN Malingping, Helmi mengatakan, akan bertanggung jawab terhadap keluarga korban atas kejadian itu. Namun, untuk penangan proses hukumnya nanti lihat BAP dari Polres Lebak.

“Kami tadi sudah mediasikan dengan pihak korban, pada intinya kami dari pihak PT PLN akan bertanggungjawab terhadap keluarga korban,” katanya. (Rojak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar