oleh

DPC Demokrat Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Seluruh Kader dan Warga

CHANEL BANTEN.comDewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menggela vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat dan seluruh kader partai, Rabu, 18 Agustus 2021.

Baca juga: Ingin Pakai Narkoba Gratis, Janda Muda di Lebak Pilih Jadi Pengedar Sabu-sabu

“Vaksinasi sangat penting. Karena untuk melawan pandemi Covid-19, tidak hanya dengan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak. Karena vaksinasi adalah salah satu kunci, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid. Kegiatan ini kita lakukan selama 7 hari,” kata Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana.

Ia menuturkan, bahwa vaksinasi ini tidak hanya untuk seluruh pengurus partai saja, melainkan di khususkan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat tervaksin, maka ketahanan suatu daerah terhadap covid-19 semakin tinggi.

“Vaksinasi ini bukan hanya untuk para pengurus DPC, PAC Partai Demokrat Se-Kabupaten Pandeglang saja, tapi juga kita khususkan untuk masyarakat umum yang belum divaksin,” katanya.

Baca juga: 7 Bulan Derita Penyakit Leukemia, Amel Warga Pandeglang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sementara untuk jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 950 dosis. Vaksin tersebut berasal dari bantuan Dinkes Kabupaten Pandeglang sebanyak 450 dosis, dan dari DPD Partai Demokrat Banten sebanyak 500 dosis.

Sementara, salah seorang warga, Suci Yana  mengatakan, jika dirinya datang pagi hari agar terhindar dari antrean. Sehingga, ia dapat giliran suntik vaksin Covid-19 lebih awal.

“Saya datang sama ibu. Biasanya kalau vaksinasi massal suka antri, makanya saya datang pagi. Alhamdulillah tidak antre, tertib dan teratur,” singkatnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Ping-balik: - Chanel Banten

News Feed