oleh

Vaksinasi Covid-19 di Polsek Panggarangan, Warga dapat Bingkisan Beras 5 Kg Gratis

CHANEL BANTEN.comPolsek Panggarangan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal dosis ke satu, Kamis, 12 Agustus 2021. Vaksinasi bekerja sama dengan Puskesmas Panggarangan dan Cihara berlangsung di halaman Mapolsek setempat.

Kepala Puskesmas Panggarangan, Syarif mengatakan, sasaran vaksinasi ditargetkan bagi 200 orang, berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 12 hingga 13 Agustus 2021.

Baca juga: DPRD Lebak Gelar RDP Soal Keluhan Buruknya Kualitas Bantuan Beras PPKM

“Selain melayani vaksinasi dosis satu, kita juga melayani vaksinasi dosis dua,” katanya.

Selain mendapat pelayanan vaksinasi, warga yang divaksin di Polsek Panggarangan ini juga menerima bingkisan paket beras 5 kilo gram. Dalam kegiatan vaksinasi itu, pihaknya menerjunkan 10 petugas medis.

“Semoga target vaksinasi yang kita canangkan dapat tercapai, katanya.

Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan Suhawan menyampaikan, bahwa target vaksinasi sebanyak 200 orang ini, apabila tidak tercapai dalam satu hari, maka akan dilakukan selama 2 (dua ) hari.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kelancaran kegiatan serbuan vaksinasi massal ini.

Baca juga: Ditengah Pandemi Covid-19, Empat OPD di Lebak Anggarkan Mobdin Senilai Rp 1,6 M

“Semoga 200 target vaksinasi massal Polres Lebak yang kita laksanakan hari ini bisa tercapai, dan apabila belum tercapai, maka  akan kita lanjutkan hari besok, ” kata Wawan

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Panggarangan yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan atas terselenggara kegiatan vaksinasi massal itu.

“Kita juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin kesehatan,” ujarnya. (Rojak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed