oleh

Heboh! di Lebak Acara Resepsi Nikah Batal, Gara-gara Calon Mempelai Wanita Kabur

CHANEL BANTEN.com – Sebuah acara pernikahan di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mendadak batal, Minggu, 8 Agustus 2021.

Penyebabnya, yaitu karena calon mempelai wanita bernama Delila Via Julian pergi dari rumah, diduga kabur bersama mantan pacar.

Baca juga: Sah, M. Jafar Toha Pimpin KNPI Lebak Periode 2021-2024

Akibat kejadian itu, pihak keluarga pun histeris. Bahkan, orang tua korban shock karena tak menyangka anaknya akan pergi di hari pelaminannya tersebut.

Bagaimana tidak histeris, semua persiapan pesta sudah 100 persen. Bahkan, semua sudah dibayar termasuk makanan dan tenda pernikahan sudah berdiri lengkap dengan kursi pengantin.

Upit (40), ibu mempelai wanita menuturkan, anaknya meninggalkan rumah pada hari Kamis, 5 Agustus 2021 lalu. Anaknya diduga dibawa kabur oleh mantan pacarnya.

“Saat subuh kamar Delila terkunci dari dalam, dan setelah dibuka jendela kamar sudah terbuka. Mungkin, Delila kabur lewat jendela bersama seorang pria bertubuh besar dengan sepeda motor,” kata Upit.

Padahal, kata dia, Minggu, 8 Agustus 2021
akan digelar acara resepsi pernikahan anaknya itu. Menurutnya, pernikahan itu merupakan pernikahan yang disetujui oleh anaknya.

“Tidak ada paksaan atau tidak saling cinta antara anaknya dan pasanganya,” katanya.

Ia mengatakan, dalam beberapa hari terakhir ada pesan chatting antara anaknya dengan salah seorang pria yang diduga adalah mantan pacarnya dahulu.

Baca juga: RANHAM Generasi V, Pemkab Lebak Akan Fokus pada Tiga Hal Ini

“Saya menduga menghilangnya ada kaitannya dengan pria yang merupakan mantan pacarnya. Padahal, saya tidak ada masalah anak saya dengan mantan pacarnya tersebut,” ungkap Upit.

Ia berharap, anaknya segera kembali ke rumah, karena saat ini dirinya mengaku resah dan sedih anaknya itu hingga saat ini tak bisa melangsungkan pernikahan.

“Pernikahan otomatis bakan diundur sampai Delia pulang,” ucapnya. (Luh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar