oleh

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Ratusan Mahasiswa Babunnajah Divaksinasi Covid-19

CHANEL BANTEN.com – Ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babunnajah Menes mengikuti vaksinasi Covid-19, Sabtu, 31 Juli 2021.

Hal itu dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam melakuakan vaksinasi. Selain itu vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk bisa melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

Baca juga: Ace Sutisna Terpilih Jadi Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak

Ketua Yayasan Babunnajah Menes, Aman Syairi mengatakan, dengan kondisi pandemi yang kian mewabah diperlukan vaksinasi agar seluruh mahasiwa yang tengah menimba ilmu di Babunnajah bisa terhindar dari covid-19.

“Vaksinasi perlu diberikan kepada mahasiswa karena agar imun bisa kebal dan mencegah tertularnya covid-19,” kata Aman.

Ia menyebut, dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan dinas kesehatan dan Kodim 0601 Pandeglang. Yang mana, bukan saja mahasiswa yang mengikuti vaksinasi, melainkan tenaga pengajar pun turut  di vaksin.

Baca juga: Ace Sutisna Terpilih Jadi Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak

“Ini kerjasama antara kodim dan dinas kesehatan. Dosen juga bukan hanya mahasiswa,” tuturnya.

Terpisah, Presiden Mahasiswa (Presma) Stai Babunnajah Burhanudin mengatakan, dalam mengikuti vaksinasi mahasiswa begitu antusias. Pasalnya, vaksinasi merupakan langkah kongkret guna bisa kembali melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. Pasalnya, dengan pemberlakuan pembelajaran secara daring dirasa banyak memiliki kendala.

“Mudah-mudahan dengan seluruh mahasiswa sudah melakukan vaksinasi bisa meningkatkan imun dan pembelajaran tatap muka bisa segera digelar,” tandasnya. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed