oleh

Ace Sutisna Terpilih Jadi Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak

CHANEL BANTEN.com – Pemilihan Ketua Pemuda di Kampung Salahaur RW 10, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berjalan lancar, Sabtu, 31 Juli 2021.

Dalam pemilihan itu, Ace Sutisna terpilih menjadi Ketua Pemuda setempat, dengan perolehan suara terbanyak mengalahkan suara 4 (empat) kandidat lainnya.

Baca juga: 2.200 Ton Beras Bansos BST dan PKH untuk Kabupaten Lebak Siap Disalurkan, Bulog Pastikan Beras Berkualitas

Kandidat yang bertarung, yaitu Selamet Sugi Arto, Saputra, Arman, Saepudin dan Ace Sutisna sebagai kandidat terpilih.

Perwakilan pemuda setempat, M.Iding mengaku, sangat bersyukur pelaksanaan pemilihan ketua pemuda Kampung Salahaur berjalan lancar dan demokratis.

“Kami, sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan prosesi pemilihan ketua pemuda Salahaur dengan lancar,” katanya.

Ia berharap, prosesi pemulihan ketua pemuda itu bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan merangkul serta bisa berdiri di seluruh golongan dan unsur pemuda yang ada di Kampung Salahaur.

“Perlu diapresiasi, karena prsoesi pemilihan cukup demokratis dan transparan,” ujarnya

Ketua panitia pemilihan ketua pemuda, Ade Rahmat berterima kasih kepada para masyarakat dan para calon yang telah mendukung dan mensukseskan pemilihan ketua pemuda tersebut.

“Pelaksanaan berjalan demokratis dan sukses, sehingga citra Kampung Salahaur menjadi baik, apalagi Salahaur dikenal cukup aktif melaksanakan kegiatan apapun,” katanya.

Baca juga: Gelar Muscab, DPC PPWI Lebak Siap Bangun Pers Profesional dan Perkuat Solidaritas Organisasi

Melalui momentum pemilihan tersebut, ia berharap, bisa dijadikan momentum kekompakan antar warga, khususnya Kampung Salahaur.

Sementara, Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak terpilih, Ace Sutisna menyampaikan, bahwa ini merupakan momentum bangkitnya Pemuda di Kampung Salahaur RW 10.

“Ayo, kita bersatu dalam bingkai kekompakan demi kemajuan kampung kita,” ucapnya. (Luh/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

News Feed