oleh

‘Tebar’ 5.000 Masker di Pasar Rangkasbitung, Kapolres Lebak Ingatkan Disiplin Prokes

CHANEL BANTEN.com – Polres Lebak membagikan 5.000 masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung, Selasa, 27 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengingatkan pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan selama beraktivitas dilingkungan pasar.

Baca juga: Demo Tolak Perpanjangan PPKM di Lebak Dibubarkan Aparat, Sejumlah Pendemo Diamankan

“Mari kita bersama-sama peduli dengan keselamatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dimasa pandemi Covid-19 dengan menerapkan Prokes, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,” kata Kapolres saat memimpin pembagian masker.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, masker yang dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar sebanyak 5.000 pcs. Ia berharap, masker itu bemanfaat dan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat.

“Jadikan memakai masker sebagai kebiasaan baru di tengah pandemi,” ujarnya.

Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, dimasa penerapan PPKM Level 4 ini, pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah.

“Batas waktu berjualan bagi pedagang sampai jam 20.00 WIB, itu harap dipatuhi demi kebagikan bersama dalam menekan angka Covid-19,” katanya.

Baca juga: Soal Pendemo Tolak PPKM Diamankan, Kapolres Lebak: Ini demi Keselamatan Bersama

Pihak Polres Lebak beserta Polsek juga terus melaksanakan penyaluran bansos berupa paket sembako dan beras kepada warga yang terdampak penerapan PPKM Level 4.

Sasarannya, seperti para PKL, tukang ojek, tukang becak, warga tidak mampu dan warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (Isoma).

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya. (Luh/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar