oleh

Gelar Muscab, DPC PPWI Lebak Siap Bangun Pers Profesional dan Perkuat Solidaritas Organisasi

CHANEL BANTEN.com – DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lebak, mengelar rapat Musyawarah cabang (Muscab), berlangsung di kantor sekretariat PPWI setempat, Senin, 26 Juli 2021.

Baca juga: Sapa Warganya, Bupati Iti Sampaikan Kondisi Kesehatannya yang Masih Drop

Muscab pertama di Kabupaten Lebak itu, membahas kepengurusan dan AD/RT organisasi PPWI. Acara dihadiri seluruh pengurus dan anggota.

Ketua DPC PPWI Lebak, Abdul Kabir dalam kesempatan itu memaparakan, laporan kepengurusan yang sudah terdaftar di PPWI. Pihaknya juga menyampaikan visi dan misi organisasi sebagai wadah penguat profesionalisme profesi pers, khususnya di Kabupaten Lebak.

“Di kepengurusan ini, diharapkan kita bisa membangun organisasi ke arah yang lebih baik. Kita tingkatkan komitmen dan solidaritas untuk bersama-sama membesarkan organisasi,” katanya.

Baca juga: Seorang Oknum Pimpinan Ponpes di Lebak Diduga Cabuli Santrinya

Pers sebagai corong informasi, PPWI Lebak siap bersinergi dengan pemerintah daerah. PPWI juga siap membangun pers yang profesional dengan memegang teguh pada kode etik jurnalistik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan waratawan dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Tak lupa kepada dewan pembina, penasehat dan donatur lainnya yang sudah memberikan dukungan materil maupun moril dalam acara Muscab tersebut. (M.Ubik/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed