oleh

Mulai Besok, PPKM Darurat di Lebak Diterapkan, Penyekatan dan Jam Malam Diberlakukan Lagi

CHANEL BANTEN.com – Pemkab Lebak memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. PPKM diberlakukan mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

Baca juga: Bangun Sinergitas, Pengurus IWO Silaturahmi dengan Kejari Lebak

“Kabupaten Lebak kini sudah masuk zona merah, rumah sakit isolasi covid-19 sudah penuh. Sehingga PPKM darurat ini mau tidak mau harus diterapkan. Agar masyarakat terhidar dari paparan Covid-19,” kata Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi kepada awak media, seusai rapat Forkompinda di Pendopo Bupati Lebak, Jumat, 3 Juli 2021.

Wakil Bupati Ade Sumardi menjelaskan, dalam pemberlakuannya, pemerintah daerah akan mengikuti semua instruksi pemerintah pusat, seperti pembatasan aktivitas masyarakat baik melalui penyekatan maupun penerapan jam malam.

“Pemkab Lebak akan menerapkan seluruh intruksi dan peraturan dari Pemerintah pusat terkait PPKM Darurat itu. Apalagi, kondisi Kabupaten Lebak sendiri kini dalam keadaan darurat,” kata Ade.

Baca juga: Tahun Ini, Program RTLH di 15 Desa Kabupaten Lebak Segera Terealisasi

Sementara Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra membenarkan Kabupaten Lebak akan menerapkan jam malam dan juga penyekatan dalam PPKM Darurat tersebut.

“Jam malam sesuai arahan itu maksimal sampai pukul 20.00 WIB,” kata Teddy. (Luh/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed