oleh

Yayasan Pendidikan Islam Nurwida Wisuda 45 Siswa Angkatan 2020-2021

Unsur pimpinan dan pengurus Yayasan Nurwidia saat acara seremonial membuka acara Wisuda siswa MA dan MTs. Foto: Ubik

CHANEL BANTEN.com – Sebanyak 45 siswa tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsyanawiah (MTs) Yayasan Pendidikan Islam Nurwida menjalani wisuda, Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca juga: Dua Warga Malingping dan Cihara Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Prosesi wisuda tahun ajaran 2020-2021 itu, berlangsung di Gedung Yayasan setempat, di Kampung Nyomplong, Desa/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Kepala sekolah Yayasan Nurwidia, Mumu Najmuddin mengatakan, siswa yang di wisuda pada tahun ajaran 2020-2021 sebanyak 45, terdiri dari 15 orang siswa MA 15 dan 35 siswa MTs.

“Kami sangat bersyukur pelaksanaan wisuda siswa tahun ajaran ini berjalan lancar,” kata Mumu Najmuddin disela-sela acara, Sabtu, 19 Juni 2021.

Ia berharap, para siswa yang telah lulus pada tahun ajaran ini bisa memanfaatkan Ilmunya dengan baik. Ia juga berterima kasih kepada orang tua wali siswa yang telah mempercayakan anaknya menimba ilmu di sekolah yayasan tersebut.

“Semoga ilmu yang didapat siswa selama bersekolah di Yayasan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Baca juga: Viral, Oknum Sekdes Telanjang Dada Saat di Wawancara Wartawan, Ini Reaksi Kepala DPMD Lebak

Cerdas dan Berakhlakul Karimah
Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Nurwidia, Hj. Nurwidiawati menambahkan, yayasannya terus konsisten dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul, tangguh cerdas dan berakhlakul karimah.

“Yayasan ini memiliki komitmen dalam mmebangun SDM siswa yang unggul, yaitu zikir, fikir dan amal soleh,” ujarnya.

Ia juga berharap, sekolah di yayasannya dapat melahirkan generasi Muslim yang benar-benar tangguh dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa peradaban Islam secara umum. (M.Ubik/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *