oleh

Berenang di Pantai Karang Seke, Santri Asal Serang Hilang Digulung Ombak

Pihak kepolisian dibantu warga melakukan pencarian korban hilang di Pantai Karang Seke. Foto: D.Hidayat

CHANEL BANTEN.com – Dua orang wisatawan lokal tengelam digulung ombak Pantai Karang Seke, Desa Muara Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca juga: Dua Warga Malingping dan Cihara Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Satu orang wisatawan bernama Kiki (15) dilaporkan selamat. Sementara satu orang lainnya bernama Galih (17) hilang, dan masih dalam pencarian.

Informasi yang dihimpun, Kiki merupakan warga Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak. Sedangkan, Galih warga Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Kedua wisatawan itu merupakan santri yang sedang bermain di pantai seusai menghadiri acara pernikahan.

Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi membenarkan adanya kejadian dua orang wisatawan yang tengelam terseret ombak saat berenang di pantai.

“Kiki wisatawan asal Kabupaten Lebak berhasil selamat. Sedangkan, Galih wisatawan asal Kabupaten Serang masih dalam proses pencarian,” kata Kapolsek kepada awak media, Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca juga: Ini Alasan Wisata Pantai Lippo Carita Jadi Tempat Favorit bagi Wisatawan

Selain tengah melakukan pencarian, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kedua santri merupakan rombongan dari Ponpes di wilayah Gunung Kencana untuk menghadiri pernikahan.

“Usai menghadiri pernikahan, mereka berenang ke pantai. Tapi, mereka digulung ombak,” katanya. (D.Hidayat/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed