oleh

Polisi Dalami Kasus Dugaan Pemerkosaan Gadis 14 Tahun oleh Bos Sayur

CHANELBANTEN.com – Penyidik Polres Lebak mendalami laporan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Bos Sayur bernisial PZ, terhadap Bunga (nama samaran) berusia 14 tahun.

Baca juga: Operasi Pekat, Polres Lebak Jaring 20 Orang Diduga Preman

Kasus pemerkosaan yang menimpa Bunga warga Rangkasbitung itu, sebelumnya sudah dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Lebak.

“Masih kita dalami, saat ini penyidik masih menunggu pihak korban untuk dilakukan visum et repertum, karena korban masih dalam keadaan menstruasi atau Haid,” kata Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Hasan, kepada awak media, Minggu, 13 Juni 2021.

Menurutnya, dalam penanganan kasus itu, pembuktian pemerkosaan tentu tidak berdasarkan asumsi, tetapi harus berdasarkan pembuktian yang akurat. Selain harus berdasarkan alat bukti yang kuat juga harus ada keterangan dari saksi ahli.

“Jika nanti dari hasil keterangan saksi ahli menjurus kepada adanya bukti pemaksaan dalam melakukan hubungan badan terhadap korban, maka kita akan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Hasan.

Baca juga: Polres Lebak Tangkap Pengedar Sabu, Barang Bukti Senilai Ratusan Juta

Sementara, Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Indik mengatakan, tindaklanjut penangangan kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur masih menunggu hasil visum et repertum.

“Masih menunggu korban untuk melakukan visum” ujar indik. (Gal/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed