oleh

Viral, Oknum Sekdes Telanjang Dada Saat di Wawancara Wartawan, Ini Reaksi Kepala DPMD Lebak

CHANEL BANTEN.com – Foto oknum aparatur desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten mengangkat kaki ke meja sambil telanjang dada saat di wawancara wartawan menjadi sorotan.

Baca juga: Mengenal Wisata ‘Negeri di Atas Awan’ Gunung Luhur Kabupaten Lebak, Dulu dan Sekarang

Perilaku oknum aparat desa beirnisial SJ dengan jabatan Sekretaris desa (Sekdes) itu belakangan viral di media sosial. Dalam sebuah foto yang beredar, tampak SJ duduk dengan mengangkat kaki sambil telanjang dada.

Hal itu kemudian ditanggapi pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lebak. Pihak dinas akan segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Terima kasih informasinya. Prilaku Sekdes sebagai aparatur pelayan masyarakat, seharusnya mengedepankan etika. Bukan seperti itu,” kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, dihubungi, Rabu, 9 Juni 2021.

Pihaknya mengaku, akan melayangkan surat panggilan melalui ke kantor Kecamatan Wanasalam, untuk mengklarifkasi hal tersebut.

Baca juga: Seorang Ibu Muda di Lebak Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Anaknya Sendiri

“Saya sudah siapkan surat untuk di adakan pembinaan oleh pihak Kecamatan Wanasalam terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara, hingga berita ini dimuat, wartawan masih berupaya meminta klarifikasi ke pihak pemerintah desa Cipedang dan oknum Sekdes bernisial SJ tersebut.

Penulis: D. Hidayat l Editor: Galuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed