oleh

Tiga Hari Hilang Terseret Ombak, Nanda Ditemukan tak Bernyawa di Muara Sawarna

Foto: Istimewa
Petugas gabungan memembawa jenazah Nanda korban terseret ombak di pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

CHANEL BANTEN.com – Nanda (14), wisatawan korban terseret ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis, 27 Mei 2021.

Pelajar SMP, warga Kampung Cibunar, Desa/Kecamatan Cilograng itu ditemukan oleh tim gabungan tak jauh dari lokasi ia tengelam, pada Selasa, 25 Mei 2021 siang lalu.

Baca juga: Abaikan ‘Bendera Merah Larangan Berenang’, Wisatawan Terseret Ombak Pantai Sawarna

Jasad korban ditemukan oleh warga, Ace dan Rudi sekitar pukul 14.40 WIB. Korban ditemukan mengambang di sekitar Muara Sawarna.

Kapolsek Bayah AKP .R Ampri mengatakan, korban ditemukan di Muara Sawarna, tak jauh dari lokasi ia dilaporkan terseret tombak. Saat ditemukan korban dalam kondisi mengambang.

“Alhamdulillah jasad korban sudah ditemukan. Jenajah korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolsek kepada awak media, Kamis, 27 Mei 2021.

Baca juga: Pemkab Lebak Gelar Istigosah Doa Bersama dan Galang Dana, ‘Hati Kami Bersama Palestina’

Sementara, Encup orang tua korban mengucapkan terima kasih kepada warga dan pihak kepolisian yang telah bekerja keras mencari korban.

“Saya selaku pihak kelaurga korban mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian korban,” katanya.

Penulis Odil l Editor Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed