oleh

Gara-gara Mobil Bersenggolan, Sopir Grand Max ‘Kalap’ Tusuk Leher Sopir Bus Murni Jaya di Pandeglang

Foto: Agus
Mobil Bus Murni Jaya yang dikemudikan Yana korban penusukan di Kabupaten Pandeglang.

CHANEL BANTEN.com – Seorang sopir Bus Murni Jaya di Kabupaten Pandeglang, Banten, Yana diduga menjadi korban penusukan, Jumat, 21 Mei 2021. Korban diduga di tusuk pelaku yang mengendarai mobil Grand Max.

Baca juga: Curiga Rekayasa , Warga Sukamarga Sajira Lebak Akan Bongkar Komplek Pemakaman Para Syekh

Hingga saat ini, belum didapat informasi terperinci mengenai identitas pelaku dari pihak kepolisian. Namun, menurut informasi korban mengalami luka serius, sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi membenarkan, adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di simpang Curug, Kecamatan Saketi. Dimana, Yana sopir Bus Murni Jaya diduga menjadi korban penusukan.

“Korban saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Saketi, karena mengalami luka serius akibat penusukan di bagian leher,” kata Kapolres dihubungi, Sabtu, 21 Mei 2021.

Kapolres menjelaskan, saat ini pelaku diduga penusuk korban sudah diamankan di Polres Pandeglang. Sedangkan, motifnya yaitu hanya gara-gara kendaraan Grand Max yang dikemudikan pelaku bersenggolan dengan Bus Murni Jaya yang dikendarai korban.

Baca juga: Kunker Ke Kabupaten Lebak, Kakanwil Kemenag Banten Santuni Warga Mualaf Baduy

“Karena bersenggolan, kaca spion mobil pelaku pecah. Sehinga, diduga pelaku tersulut emosi dan menusuk korban,” katanya.

Saat itu, kata Kapolres, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku. Sampai akhirnnya di daerah Saketi mobil korban dapat dihentikan oleh pelaku dan menusuknya.

“Korban di tusuk oleh pelaku dengan gunting,” katanya.

Sementara, menurut informasi saat ini korban dikabarkan sudah di rumah kediamanya.

Penulis: Agus l Editor: Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed