oleh

Viral, Aksi Wisatawan Mesum di Cikoromoy Saat Libur Lebaran, Netizen: Untung Sudah Ditutup Gubernur

Foto: tangkapan layar

CHANELBANTEN.com – Video diduga mesum sepasang muda-mudi di objek wisata Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten beberapa hari ini tranding di media sosial.

Video viral tersebut, menuai beragam tanggapan dari netizen di media sosial menyikapi video yang diduga berlokasi di wisata kolam renang Cikoromoy itu.

Baca juga: Bupati Pandeglang Irna: Kalau Sayang Keluarga, Tunda Mudik

Seperti halnya akun Facebook Galih Januar Pamungkas. Dalam postingannya, ia menyayangkan aksi tak asusila tersebut. Menurutnya, pelaku sudah tidak memiliki rasa malu.

“Untung sekarang wisatanya sudah ditutup Pak Gubernur,” tulis Galih dalam postingannya pada akun Facebook seperti dikutip Chanel Banten, Selasa, 18 Mei 2021.

Warganet lainnya turut berkomentar. “Memalukan,” tulis akun Chaca Riska.

Seperti diketahui, salah satu dalam video viral itu adalah pasangan muda-mudi, dimana posisi laki-laki memeluk perempuan dari belakang dan tangannya seperti sedang meraba-raba bagian inti si perempuannya.

Sementara video viral lainnya masih di lokasi yang sama. Dalam video itu menunjukkan sejoli sedang asyik ciuman ditengah keramaian tanpa malu dilihat publik.

Beredarnya video tidak senonoh itu tentu tidak mencerminkan budaya dan akhlak warga Pandeglang yang di kenal sebagai daerah kota santri dan seribu ulama.

Baca juga: Pastikan Kesiapan Penanganan Covid-19, BURT DPR RI Cek Sapras RSUD Berkah Pandeglang

Lokasi wisata di wilayah Banten sebenarnya sudah ditutup bersamaan diterbitkannya Instruksi Gubernur Banten Nomor 556/901-DISPAR/2021 tentang Penutupan Sementara Destinasi Wisata Dampak Libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 Di Provinsi Banten.

Namun petugas kewalahan menahan gejolak massa yang sempat menghalau dan berunjuk rasa hingga akhirnya tempat wisata ini di buka kembali.

Penulis: Sohib l Editor: Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed