oleh

Begini Cara Yayasan Ar’rahman Santuni Anak Yatim di Masa Pandemi Covid-19

Foto: Istimewa
Yayasan pendidikan Islam Ar’rahman, memberikan santunan di Desa Parakan Beusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten memberikan santunan bagi anak yatim, Rabu, 12 Mei 2021.

CHANELBANTEN.com – Yayasan pendidikan Islam Ar’rahman, menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di Desa Parakan Beusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu, 12 Mei 2021.

Selain santunan, digelar pula acara buka bersama dengan jumlah peserta terbatas memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Baca juga: IWO Lebak Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim, Ini Pesan Tokoh Masyarakat terhadap IWO

Ketua Yayasan, KH. Abdurahman mengatakan, acara santunan dan bukber bagi anak yatim merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Ini juga merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama.

“Tidak terasa, kita sudah memasuki ujung bulan Ramadan. Kita bisa melewati ibadah dengan khusuk dan khidmat,” ucap Abdurahman.

Ia mengatakan, karena saat ini masih di masa pandemi, maka acara digelar secara terbatas dengan memperhatikan prokes dengan jumlah peserta yang sangat terbatas.

Baca juga: Warga Penumpang KA Non Pegawai Boleh Naik Bus Angkutan Gratis Pemkab Lebak, Ini Syaratnya

“Untuk menghindari kerumunan, maka acara digelar terbatas,” ucapnya.

Tokoh masyarakat setempat, Samsuri mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Yayasan Ar’rahman.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada pihak yayasan yang telah peduli terhadap anak anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ladang pahala,” ucapnya.

Penulis: Galuh Malpiana l Editor: Yudha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed