oleh

Gubernur Banten Wahidin Halim Minta Maaf pada Masyarakat, Kenapa?

Foto: bantenprov.go.id
Gubernur WH menyampaikan sambutan saat acara slaturahmi dan buka puasa bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banten, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa, 4 Mei 2021.

CHANELBANTEN.com – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melalui para tokoh agama menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Permintaan maaf itu, karena kebijakan larangan mudik Lebaran yang tentu membatasi silaturahmi secara langsung.

Hal itu disampaikan Gubernur Banten, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banten,beserta sejumlah pimpinan Ormas Islam, Forkopimda serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No.158, Kota Serang, Selasa, 4 Mei 2021 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga mensosialisasikan serta menyampaikan latar belakang pelarangan mudik Lebaran Idulfitri 1442 Hijriah untuk mengendalikan kasus penyebaran penularan Covid-19.

Baca juga: Belajar Kooperatif dan Toleran dari Jejak Peradaban Kesultanan Banten

“Covid-19 harus dikenali betul. Kita harus berusaha. Pemerintah sudah mengeluarkan Rp 14 triliun untuk biaya perawatan Covid-19. Kemarin strain dari India sudah masuk di Tangerang Selatan. Jadi mudik tidak boleh,” ungkap Gubernur seperti dikutip Chanel Banten dari laman bantenprov.go.id, Jumat, 7 Mei 2021.

Gubernur juga menyampaikan, tempat peribadatan diperbolehkan, namun harus mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Penulis: Galuh Malpiana l Editor: Yudha
Sumber: bantenprov.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed