oleh

IWO Lebak Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim, Ini Pesan Tokoh Masyarakat terhadap IWO

Foto: Ria Andera
Pengurus IWO Lebak saat memberikan santunan pada anak yatim, Kamis, 6 Mei 2021.

CHANELBANTEN.com – Kegiatan Buka bersama (Bukber) dan santunan anak yatim yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak berjalan hidmat dan lancar, Kamis, 6 Mei 2021.

Acara yang berlangsung di kantor sekretariat IWO Lebak di Jl. Ir Juanda, Kampung Lewi Kaung, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, dihadiri pejabat Kejaksaan negeri (Kejari) Lebak diwakili, Kasi Intelijen (Kasi Intel), Koharudin, SH, MH, Ketua RT setempat, Eri Erlangga, serta tokoh masyarakat serta pemuka agama Ustadz. Aas Syahrial.

Dalam kesempatan itu, Ustdz. Aas Syahrial mengapresiasi kepedulian insan pers yang tergabung dalam IWO Lebak terhadap anak yatim. Menurutnya, pers selain berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, pers juga memiliki kepedulian nyata kepada masyarakat.

Baca juga: Besok, IWO Lebak Akan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

“Tugas pers sangat mulia, jujur saya sangt terharu dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh IWO yang peduli terhadap anak yatim,” kata Ustadz. Aas Syahrial.

Kasi Intel Kejari Lebak, Koharudin mendukung kegiatan positif yang dilakukan rekan-rekan pers yang tergabung dalam IWO. Pihaknya juga berharap agar pers bisa terus bersinergi memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jalin terus kemitraan dan kolaborasi demi kemanfaatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni, didampingi Sekretaris, Galuh Malpiana mengatakan, kegiatan bukber itu dalam rangka mempererat tali silaturami antar sesama pengurus dan anggota IWO. Acara juga diisi dengan kegiatan sosial santunan untuk anak yatim.

“Untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Asep Alibuni.

Baca juga: IWO Lebak Kecam Penganiayaan Jurnalis Tempo

Panitia pelaksana kegiatan, Lukman Hakim menjelaskan, rencanannya kegiatan santunan akan diukuti 30 orang anak yatim dari masyarakat sekitar lingkungan sekretariat IWO.

“Di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak ekonominya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Buluk itu.

Penulis: Ria Andera l Editor: Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed