oleh

Besok, IWO Lebak Akan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Foto: Logo Ikatan Wartawan Online (IWO)

CHANELBANTEN.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak akan menggelar acara buka besama (Bukber) dan santunan bagi anak yatim, Kamis, 6 Mei 2021.

Acara santunan dan buker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, rencananya bertempat di kantor sekretariat IWO di Jl. Ir Juanda, Kampung Lewi Kaung, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Baca juga: Gandeng PT Pokphand, IWO Lebak Salurkan 2000 Butir Telur kepada Warga Kurang Mampu

Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni, didampingi Sekretaris, Galuh Malpiana mengatakan, kegiatan bukber itu dalam rangka mempererat tali silaturami antar sesama pengurus dan anggota IWO. Acara juga diisi dengan kegiatan sosial santunan untuk anak yatim.

“Untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Asep Alibuni, Rabu, 5 Mei 2021.

Menurut, Asep Alibuni yang nerupakan pimpinan redaksi (Pemred) media online Bantenday, kegiatan sosial di bulan Ramadan itu merupakan agenda tahuann yang kerap digelar. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin mengajak wartawan yang tergabung di IWO untuk senantiasa menanamkan sikap berbagi di bulan Ramadan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara, panitia pelaksana kegiatan, Lukman Hakim menjelaskan, rencanannya kegiatan santunan akan diukuti 30 orang anak yatim dari masyarakat sekitar lingkungan sekretariat IWO.

“Di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak ekonominya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Buluk itu.

Baca juga: IWO Lebak Kecam Penganiayaan Jurnalis Tempo

Ia mengatakan, pelaksanan santunan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan.

“Acara ini menjadi ajang silahturahmi sesama anggota dan meningkatkan kesolidaritas kebersamaan dan kekompakan. Saya harap, IWO kedepan makin di cintai dan di terima oleh masyarakat sebagai organisasi profesi wartawan yang peduli serta bermartabat dan berakhlaqul karimah,” ucapnya.

Penulis: Ria Andera l Editor: Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed