oleh

Pelantikan Lima DPAC BBP di Lebak Selatan, DPC BBP Lebak Santuni Yatim dan Lansia

Foto: A Solihin
DPC Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) Lebak menyerahkan SK kepengurusan saat prosesi pelantikan pengurusan Anak Cabang (DPAC) di lima kecamatan di Lebak selatan.

CHANELBANTEN.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) Lebak melantik pengurusan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cijaku, Malingping, Cihara, Bayah, dan Cibeber, Minggu, 2 Mei 2021.

Prosesi pelantikan dihadiri langsung Ketua umum (Ketum) BBP Lebak, Eli sahroni beserta pengurus dan anggota. Pelantikan berlangsung di Kecamatan Malingping dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Astaga! Seorang Siswi SD di Lebak Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Babak Belur

Erot Rohman, Ketua DPC BPP Lebak dalam sambutannya menyampaikan keinginannya agar organisasi kemasyarakatan tersebut dapat tumbuh dan berkembang dalam waktu dekat.

“Khusunya Lebak selatan, saya berharap seluruh DPAC yang sudah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, sehingga kehadiran ormas BPP dapat dikenal, bermanfaat dan diterima oleh semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana Gelar Baksos, Warga: Terimakasih Badan Banten Perjuangan

Acara pelantikan juga diisi kegiatan sosial santunan anak yatim dan lansia.”Kebetulan ini momen Ramadan, jadi kita ingin berbagi dan menanam kebaikan kepada sesama,” katanya.

Sementara, Ketua umum BPP, Eli Sahroni berharap organisasi BPP dapat menjadi industri yang berkontribusi besar terhadap penghasilan seluruh kader organisasi.

“Pengurus organisasi di semua tingkatannya diharapkan dapat bersinergi dengan lembaga yang lain,” ujarnya.

Penulis: A Solihin l Editor: Dede Mulyana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed