oleh

Cegah Tindak Kejahatan di Bulan Ramadan, Polres Lebak Gencar Partoli Malam

Foto: Humas Polres Lebak
Petugas gabungan Polres Lebak, TNI, Dishub dan Satpol PP saat pengarahan sebelum menggelar patroli.

CHANELBANTEN.com – Petugas gabungan Polres Lebak terdiri dari, TNI, Satpol PP dan Dishub gencar melakukan patroli di bulan Ramadan. Partoli di fokuskan di sejumlah titik rawan kejahatan, Sabtu,1 Mei 2021 malam.

“Jelang hari Raya Idulfitri, kita gencarkan patroli dengan melibatkan tim gabungan TNI, Satpol PP dan Dishub,” kata Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana kepada awak media disela-sela pengarahan jelang pelaksanaan patroli.

Patroli digelar dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan, yaitu Curat, Curasd dan Curanmor, termasuk balap Liar di daerah hukum Polres Lebak.

Baca juga: Kapolres Lebak Sowan ke Ulama dan Pimpinan Ponpes Qothratul Falah Cikulur

“Basanya menjelang Lebaran Idulfitri tingkat kejahatan meningkat, baik curat, curas dan curanmor, ini yang kita antisipasi bersama agar wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,” katanya.

Pihaknya juga intensif melakukan patroli antisipasi adanya balap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot bissing, yang bisa mengganggu kehidmatan masyarakat umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak. Masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Penulis: Dede Mulyana l Editor: Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed