oleh

Puluhan Pegawai Kemenag Lebak Ikut Diklat Nasionalisme Berbasis Nilai Agama

CHANELBANTEN.com – Sebanyak 30 orang pegawai dan KUA di lingkungan Kemenag Lebak mengikuti pelatihan nasionalisme berbasis nilai-nilai agama angkatan ke-VI yang dilaksanakan Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Keagamaan Jakarta.

Kegiatan pelatihan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat itu, berlangsung di Aula gedung PLHUT Kemenag setempat, selama 6 (enam) hari, 26 April hingga 01 Mei 2021.

Ketua panitia pelaksana, Mulyadi mengatakan, kegiatan Diklat pelatihan nasionalisme berbasis nilai-nilai agama angkatan ke-VI diikuti 30 peserta, terdiri dari pegawai dan KUA di lingkungan Kemenag Lebak.

Baca juga: Kemenag Lebak Gelar Optimasi Perencanaan dan Penganggaran Satker TA 2021

“Dalam kegiatan itu, peserta diharapkan dapat memiliki pengetahuan dan keterampilan demi meningkatkan motivasi ditempat kerja masing-masing,” kata Mulyadi.

Ia juga berharap, kegiatan Diklat bisa berjalan dengan baik dan lancar, meski digelar dimasa pandemi Covid-19, namun pihaknya tetap berusaha mewujudkan ASN Kemenag yang terampil dan berdaya saing.

“Selama kegiatan berlangsung, kami tetap menerapkan Prokes secara ketat,” katanya.

Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi menyampaikan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Meskipun dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid -19 mengacu kepada Prokes. Mudah-mudahan ini bisa membawa hikmah dan berkah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Kemenag Lebak,” katanya.

Ia berharap, peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan ilmu yang didapatkan dan bisa diimplementasikan di lingkungan kerjanya masing-masing agar Kemenag Lebak bisa menjadi lembaga yang baik lagi kedepannya.

Penulis : G Malpiana
Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar