oleh

Sertijab Kasi Datun Kejari Lebak, Ahmad Fattahilah Digantikan Ria Ramadhayanti

CHANELBANTEN.com – Kejaksaan negeri (Kejari) Lebak menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi-Datun) di Aula Kejari setempat, Senin, 19 April 2021.

Kasi Datun yang sebelumnya dijabat Ahmad Fattahilah, diserah terimakan jabatannya kepada Ria Ramadhayanti.
Ahmad Farrahilah di pindah tugaskan ke Kejari Tangerang Selatan. Sementra Ria Ramadhayanti sebelumnya bertugas di Kejari Cilegon.

Kepala Kejari (Kajari)Lebak, Nur Handayani mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di semua intansi. Ia berhrap mutasi dan promosi itu, diharapkan bisa menambah wawasan kepada para pegawai atau jaksa yang sudah di mutasi ke wilayah tugasnya masing-masing.

“Hari ini, Kamis 19 April 2021 yang dimutasi jabatan Kasi Datun dari Pak Ahmad Fattahilah kepada Ibu Ria Ramadhayanti, yang sebelumnya bertugas di Kejari Cilegon,” katanya.

Baca juga: Program JMS Kejari Lebak di SMPN 2 Sajira, Guru hingga Siswa Dibekali Ilmu Hukum

Kasi Datun lama, Ahmad Fattahilah mengatakan, mutasi adalah hal yang wajar di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Karena, dengan adanya mutasi tersebut dapat menambah pengalaman dan wawasan baru di tempat nanti bertugas di Kejari Tangerang Selatan.

“Semoga selama bertugas di Kejari Lebak ini bisa bermanfaat, dan bisa di berikan kelancaran dalam bertugas di Kejari Tangsel,” harapnya.

Sementara Kasi Datun, Ria Ramadhayanti yang baru saja menerima Sertijab di Kejari Lebak mengatakan, pihaknya berharap bisa beradaptasi dan bertugas melanjutkan pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh Kasi Datun lama.

“Insya Allah saya akan bekerja dengan baik, dan meneruskan kinerja yang dilakukan Kasi Datun lama,” ujarnya.

Penulis: Galuh Malpiana l Editor: Yudha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed