oleh

Musda ICMI Kota Tangerang, Jazuli Kembali Terpilih Jadi Ketua

CHANELBANTEN.com – Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tangerang, Banten menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-2 (dua) berlangsung di salah satu Kampus Ciledug, Kota Tangerang, Minggu, 11 April 2021.

Dalam Musda tersebut, Ahmad Jazuli Abdillah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ICMI Kota Tangerang periode 2021-2026.

Musda dihadiri para peserta dari Organisasi satuan (Orsat) se-Kota Tangerang dan para pengurus Orda. Bertindak sebagai pimpinan sidang pleno, yaitu Sekretaris ICMI Kota Tangerang, Hilman.

Baca juga: Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana Gelar Baksos, Warga: Terimakasih Badan Banten Perjuangan

Ketua ICMI Kecamatan Pinang, Rasyid Taufik mengatakan, Ahmad Jazuli Abdillah terpilih secara aklamasi setelah hasil kesepakatan. Alasan dipilihnya kembali Ahmad Jazuli Abdillah, karena sejumlah faktor.

“Selain itu, integritas intelektual dan sosial Pak Jazuli juga bagus, style kepemimpinan beliau selama ini bisa diterima semua pihak, termasuk ide dan pemikiran-pemikirannya selama ini mampu membawa organisasi lebih maju dan visioner,” kata Rasyid.

Menurut dia, ICMI Kota Tangerang sebelumnya seperti tiada, tapi setelah dipimpin Jazuli ICMI bisa menjadi eksis dan banyak program yang membantu masyarakat dan pemerintah daerah serta banyak gagasan dan karya-karya cerdas muncul dari ICMI.

Hampir senada disampaikan pengurus ICMI Orda Kota Tangerang, Ida Bastian. Menurutnya, ICMI Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Jazuli dinilai mengalami keberhasilan. Sehingga, secara alami dan tanpa ragu meminta kembali secara aklamasi.

Baca juga: Pilkades Serentak Juli 2021 di Kabupaten Tangerang, Calon Kades Dijadwalkan Ikut Tahapan Ini

“Kami di internal Orda selama ini menilai Pak Jazuli sangat cerdas mengelola organisasi. Bahkan, mengelola konflik, beliau mampu serta melahirkan program yang sesuai di era digital sekarang ini,” ucapnya.

Musda dibuka oleh perwakilan ICMI Orwil Banten, Dr. Rizqullah, Ketua Umum MUI Kota Tangerang, Drs. KH. Ghazali Barmawi, M.Si., Ketua Umum FKUB, KH. Amin Munawar, MS., Ketua FPKBM Kota Tangerang, Ustadz Salman Alfarisyi, S.Pd. dan perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Penulis : Mufin
Editor : Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed