oleh

Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana Gelar Baksos, Warga: Terimakasih Badan Banten Perjuangan

CHANELBANTEN.com – Ormas Badak Banten Perjuangan Daerah Pengurus Anak Cabang (BPP-DPAC) Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Banten menyantuni anak yatim dan jompo, Minggu, 11 April 2021.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin BBP-DPAC Gunungkencana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyatakat.

Ketua BBP DPAC Gunungkencana, Deni Novianto mengatakan, santunan terhadap anak yatim dan jompo tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPP DPAC Gunungkencana kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid-19, tentu perekonomian warga terdampak, sehingga pihaknya ingin turut membantu warga yang membutuhkan.

Baca juga: Pengukuhan Pengurus DPC Bayah, Badak Banten Santuni Anak Yatim Dan Janda Tua

”BPP sebagai bagian dari masyarakat tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang pantas menerimanya. Meski bantuan tak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan sosial tersebut merupakan program rutin yang akan dilaksanakan. ”Kedepan kami akan terus melakukan kegiatan serupa, mungkin dalam momentum yang berbeda,” kata Sekjen BPP DPAC Gunungkencana, Wahyu.

Sementara, salah satu warga jompo yang menerima santunan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Ormas BPP DPAC Gunungkencana.

“Kami ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPP DPAC Gunungkencana. Bantuan yang diberikan sangat membantu,” ucapnya.

Penulis kontributor : A Solihin
Editor : Galuh Malpiana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed