oleh

Menegangkan! Seorang Warga di Lebak Nekat Panggul Gerobak Bakso Lewati Jembatan Bambu

CHANELBANTEN.com – Seorang pedagang bakso di Kabupaten Lebak nekat menyebrangi sebuah jembatan darurat sungai Ciberang yang terbuat dari bambu di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 1 April 2021.

Aksi nekat yang dilakukan seorang pedagang bakso yang belum diketahui identitasnya itu terekam dalam sebuah video akun YouTube @Kang Opik Media Chanel yang diunggah, Kamis 1 April 2021.

Baca juga: Kapan Cair? Sudah Tiga Bulan Guru Honorer di Lebak Belum Terima Tunjangan Kerja

Dalam video berdurasi sekitar 5: 15 menit itu, tampak seseorang memanggul gerobak dagangan bakso melintasi jembatan yang terbuat dari bambu. Dari keterangan video tersebut, disebutkan bahwa jembatan itu merupakan jembatan darurat, setelah jembatan sementara diterjang luapan air sungai. Karena jalur itu merupakan jalur utama penghubung antar desa, warga pun berinisiatif membuka jasa penyebrangan membantu warga yang membawa kendaraan sepeda motor yang ingin melintas.

Video Kreator:

Dilokasi tersebut tampak juga sebuah alat berat ekskavator dari pemerintah provinsi setempat melakukan pengurugan jalan sementara penyintas jembatan agar bisa dilalui kedaraan. Upaya cepat yang dlakukan pemerintah setempat, karena kendaraan tertumpuk tak bisa melintas akibat jembatan terputus.

Penulis : Redaksi
Sumber : YouTube / Kang Opik Media Chanel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed