oleh

Sowan ke Distanbun Lebak, Kelompok Petani Milenial Rumah Tani Sampaikan Ini

CHANELBANTEN.com – Kelompok Petani Milenial Rumah Tani silaturahmi dengan Dinas pertanian dan perkebunan (Distanbun) Lebak, Kamis, 25 Maret 2021. Maksud kedatangan mereka, yaitu untuk meminta bimbingan dalam melakukan sejumlah program pertanian.

Kedatangan Kelompok Petani Milenial rumah Tani, diterima langsung Kepala Distanbun Lebak, Rahmat Yuniar di gedung perkantoran Distanbun setempat. Turut hadir dalam kesempatan itu, pengurus Rumah Tani Muhammad Rhamdoni, Ajid dan Agus.

Salah satu pengurus Kelompok Petani Milenial, Rhamdoni menuturkan, tujuannya silaturahmi untuk berdiskusi terkait program pertanian di Kabupaten Lebak yang menjadi salah satu lumbung pangan di Provinsi Banten.

“Makanya, kami sebagai Petani Milenial harus bisa gerak bersama bersinergis bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan dan memajukan pertanian di Kabupaten Lebak,” ujar pria yang akrab disapa Doni.

Ia mengatakan, kebetulan Demplot Perdana Dari Rumah Tani itu berada di Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Sehingga, pihaknya wajib sowan ke dinas pertanian Kabupaten Lebak.

“Kami minta Pa Kadis untuk membina dan memberi bimbingan,” ucap Doni.

Sementara, Kepala Distanbun Lebak, Rahmat Yuniar menyambut baik Kelompok Tani Milenial yang bersilaturahmi dengan pihaknya.

“Adik-adik Petani Milenial dari Rumah Tani Yang memiliki semangat dan niatan baik dalam memajukan pertanian di Lebak. Semua harus bersinergis dalam hal kebaikan,” kata mantan Kepala Dinas ketahanan pangan (Ketapang) itu.

Penulis : Mufin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed