oleh

Salut dan Bikin Haru, Tengok Apa yang Dilakukan Babinmas Polsek Bayah terhadap Ibu Lansia Ini

CHANELBANTEN.com – Masa pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh sendi perekonomian masyarakat di Tanah Air. Dimasa pandemi ini, perekonomian masyarakat ada yang bertahan dan bahkan ada pula yang tumbang.

Mereka yang masih bertahan secara ekonomi dimasa pandemi merupakan orang beruntung dan memiliki kekuatan secara kapital. Namun, masih adakah yang peduli terhadap mereka yang tumbang karena dampak pandemi?

Adalah Bripka Sutardi, Anggota Babinmas Polsek Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Ditengah keterbatasannya, Ia masih peduli dan mau membantu warga yang benar-benar membutuhkan akibat terpukul oleh dampak pandemi Covid-19.

Walapun tak seberapa, Pak Bhabin (Babinmas) itu dengan ketulusan hatinya memberikan bantuan beras kepada warga Lanjut usia (Lansia) di wilayah kecamatan Bayah, Kamis, 25 Maret 2021.

Meski jaraknya lumayan jauh terpaut dua desa, yakni Desa Cisuren dan Desa Sawarna. Namun, Pak Babin tetap semangat mendatangi rumah Lansia menyalurkan beras.

“Alhamdulilah sudah terlaksana dengan baik. Dalam penyaluran ini tidak hanya di Desa Cisuren, namun di tempat berbeda yaitu di desa Sawarna juga. Apa yang saya lakukan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mengurangi beban para Lansia yang terdampak pandemi,” kata Sutardi.

Penulis : Rojak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed