oleh

Pesona Air Terjun Cihear di Lebak dengan Ketinggian Tebing Sekitar 28 Meter

CHANELBANTEN.com – Kabupaten Lebak memiliki sejuta pesona serta keindahan alam yang sangat menakjubkan. Bahkan, banyak sekali surga tersembunyi dan spot-spot yang menarik di kabupaten yang memiliki moto iman, aman, uman, amin. 

Seperti salah satunya Curug Cihear yang berada di pedalaman pulau jawa tepatnya di Desa Lebaksitu, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten.

Tak heran jika ingin menuju ke lokasi ini, bagi Anda pecinta wisata atau traveler akan melewati medan yang sulit dan membutuhkan perjuangan.

Selain itu, Anda juga harus melewati jalanan yang berbatuan dan membuat Anda merasa lelah. Namun jika Anda sudah sampai di area air terjun maka rasa lelah akan terbayarkan.

Sebab, air terjun ini memiliki pesona yang berbeda dengan curug lain di Kabupaten Lebak.

Dilansir dari javatravel.net, Curug Cihear ini memiliki ketinggian sekitar 28 meter dan lebar 6 meter sehingga mampu melepaskan penat dan rasa lelah karena berjalan.

Lokasi curug ini sebenarnya ada di Gunung Leutik atau berada di kawasan Gunung Halimun Salak. Tak heran jika air terjun ini memiliki suasana yang masih asri dan air yang sangat sejuk.

Demikian, informasi seutar Curug Cihear yang berada di Kabupaten Lebak. Dan masih banyak lagi eksotis yang lainnya yang wajib Anda kunjungi.

Penulis: Mufin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed