oleh

Kagum Keindahan Wisata Tanjung Lesung, Wisatawan Cerita Soal Ini

CHANELBANTEN.com – Banten merupakan daerah penyangga ibu kota DKI Jakarta, juga dikenal sebagai wilayah yang memiliki berbagai destinasi unggulan nasional, tak terkecuali Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Kekinian, Tanjung Lesung adalah salah satu objek wisata yang akan dijadikan Kawasan Ekenomi Khusus (KEK) yang begitu mempesona dan memberikan kepuasan bagi para pengunjung atau traveler lokal maupun Mancanegara.

Baca juga : Alasan ke Banten Wajib Berkunjung ke 4 Wisata Paling Popular Ini

“Memang tanjung lesung sangat mempesona dan memberikan kepuasan bagi wisatawan, seperti saya sudah beberapa kali berkunjung ke Tanjung Lesung setiap hari libur panjang,” kata Junaedi Achmad Abdullah, salah satu prngunjung asal Kota Tangerang Selatan, seperti dilansir dari JuaraMedia.com jaringan ChanelBanten.com, Kamis, 18 Maret 2021.

Begitu pun diungkapkan salah satu warga Serang, H Royani. Ia mengaku mengetahui Tanjung Lesung sejak lama yang menjadi Bali kedua saat dikelola oleh Purnomo yang dikenal familier di kalangan insan pers saat itu.

“Jadi memang konsepnya Wisata Tanjung Lesung itu menjadi Bali kedua di Banten, apalagi dengan adanya tol Serang-Panimbang menuju KEK Tanjung Lesung memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke sana,” sebut Royani.

Baca juga : Wisata Farm Cilegon Sediakan Paket Edukasi Alam Bagi Siswa

Sementara itu, salah satu pimpinan perusahaan di kawasan BSD, Junaedi mengatakan, kawasan obyek wisata Tanjung Lesung sangat nyaman untuk berwisata keluarga maupun bagi perusahaan mengadakan yang ingin mengadakan acara Family Gathering.

“Iya sih Tanjung Lesung lokasinya indah lengkap dengan wahana wisata lainya, di samping pantai dengan air yang jernih dan baharinya sangat menyenangkan,” singkatnya.

Penulis: Mufin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed