oleh

Ini Arti Kebahagiaan Menurut Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya

(Foto : dok Iti Octavia Jayabaya)

CHANELBANTEN.com – Setiap orang tentu memiliki presfektif dalam mengartikan kehagiaannya masing-masing. Begitu juga arti kebahagiaan menurut Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya cucut dari Bang Jago tersebut.

Pantauan ChanelBanten.com, pada Kamis 18 Maret 2021 dari laman media sosial Facebook Hj ITI Octacia Jayabaya, SE, MM. Politisi partai Demokrat yang juga mantan Anggota DPR RI itu terlihat mengunggah sebuah foto dirinya sedang bermain kereleng (gundu bahasa sunda) di sebuah perkampungan di kelilingi anak-anak dan orang dewasa. Dalam foto yang diambil sebelum masa pandemi Covid-19) itu, Iti terlihat memancarkan senyum bahagia.

Dalam unggahan foto pada 4 Februari 2021 itu, Iti menuliskan keterangan foto atau caption arti kebahagiaan sebagai berikut.

Assalamualaikum, selamat siang, apa kabar semua? Semoga selalu diberikan kesehatan yaa๐Ÿ’™๐Ÿ˜‡.

Apa arti bahagia menurut kalian? Kl menurut saya bahagia itu tidak harus selalu mewah, mahal dll, bahagia cukup bisa menikmati dan mensyukuri hidup, seperti saya nih maen kaneker (kelereng/gundu) aja aku udah bahagia๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ’™๐Ÿ˜ #mengenangmasakecil.

Ini tahun 2016 lalu saat itu mau Monitoring Pilkades, ah bahagia bgt saat itu bisa main sebentar dgn anak2ku๐Ÿ’™, sudah besar pasti kalian, semoga sukses selalu.

#kangen #bahagiaitusederhana

#jgnlupabersyukur

Sumber : Facebook /Hj ITI Octavia Jayabaya, SE,MM

Penulis : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *