oleh

Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 di Kejari Lebak Berjalan Lancar

CHANELBANTEN.com – Sebanyak 74 pegawai dan staf Kejaksaan negeri (Kejari) Lebak menjalani vaksinasi Covid-19, Rabu 17 Maret 2021. Vaksinasi tersebut merupakan dosis kedua setelah sebelumnya menjalani suntikan dosis pertama.

Seperti saat pemberian dosis pertama, pada vaksinasi dosis kedua itu pegawai dan staf Kajari Lebak mengikuti empat tahapan. Sebelum disuntik vaksin, mereka terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan verifikasi data serta penapisan kesehatan, antara lain pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah.

Seusai menjalani penyuntikan, staf dan jajaran Kejari kemudian mengikuti tahap observasi dan kemungkinan Kejadian Ikutan Pasca imunasisi (KIPI) selama sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari Lebak, Nur Handayani mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini merupakan dosisi tahap dua. Pada dosis tahap pertama pihaknya mengaku tidak merasakan adanya gejala/efek samping.

“Semoga setelah vaksinasi kedua ini, tetap dalam keadan sehat dan tidak ada efek samping,” ujarnya.

Sementara, tim dokter vaksinasi Covid-19, dr. Andika Putra Pangestu mengatakan, kegiatan itu adalah program kesehatan dalam rangka memberikan vasinasi baik ke jajaran ASN, TNI dan Polri. Jumlah yang di vaksinasi di jajaran Kejaksaan sebanyak 74 orang.

Penulis : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed