oleh

Mengenal PT Gem Tours dan Travel Umrah Terbaik di Banten hingga Sajian Program Unggulannya

Jamaah umrah PT GEM saat berfoto bersama. Foto: gemtours.co.id

CHANELBANTEN.com – PT. Global Energy Multazam atau lebih dikenal dengan GEM Tours & Travel yang berdiri di Serang – Banten sejak 31 Maret 2016 adalah sebuah Travel Perjalanan Wisata, yang melayani jasa perjalanan wisata dalam dan luar negeri serta wisata religi khususnya ‘Umrah’ dengan izin PPIU No. U.170 TAHUN 2020.

Baca juga : Cerita Pilu Seorang Pengusaha Travel: 4 Tahun Jajaki Bisnis, Kini Terpukul karena Pandemi

Selain itu juga membantu jamaah menjalankan Ibadah Haji khusus dan Badal Haji yang dikelola secara profesional, amanah dan terbaik, sehingga menjadi pilihan paling tepat untuk sahabat-sahabat khususnya area Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Tangerang Banten dan seluruh masyarakat Tanah Air umumnya.

PT. GEM Tours & Travel dalam melayani jamaah selalu mengutamakan standar prinsip-prinsip yang membuat jamaah merasa aman, nyaman, dan fokus dalam menjalankan ibadahnya sehingga jamaah mendapatkan esensi dan value atas ibadah yang sudah dilaksanakan.

“Perusahaan kami memiliki komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kualitas layanan ibadah umroh dan haji,” ujar Direktur PT GEM Tours & Travel, Ahmad Eko Adi seperti dikutip dari laman resmi gemtours.co.id, Minggu, 14 Maret 2021.

Dalam menjalankan usahanya, PT GEM memiliki konsep berupa program unggulan yang menyajikan beragam pilihan tema spiritual sesuai kebutuhan maupun permintaan jamaah dengan jamuan exlusive manasik serta hidangan solusi dana talangan.

Tak hanya itu, PT GEM juga berkompeten karena telah bersertifikat serta memiliki pengalaman di bidangnya yang menjadi acuan untuk memilih pembimbing ibadah dan tour leader sesuai dengan konsep yang disediakan.

“Bersaing dalam hal harga dan fleksibel disesuaikan dengan anggaran berdasarkan kesepakatan (khusus group) namun tetap menjaga mutu dan kualitas layanan,” jelas Eko.

Penulis: Mufin

Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed