oleh

Bantu Korban Kebakaran di Desa Cikate, GP Ansor Cihara Lakukan Ini

CHANEL BANTEN.com l Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cihara menyalurkan bantuan perlengkapan ibadah bagi warga korban kebakaran di Kampung Lebak Nangka, Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kamis (25/3/2021).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cihara, Dede Ilyana mengatakan, bantuan yang diberikan yakni berupa sajadah, tikar (karpet) dan peralatan ibadah lainnya. Sebab menurutnya, ibadah yang khusyu membutuhkan tempat yang nyaman.

“Besar harapan kami, mudah-mudahan mereka (warga) bisa senang dengan pemberian kami. Karena Puncak kebahagiaan ketika kita membutuhkan ada, walaupun tidak seberapa,” kata Dede kepada wartawan, Rabu (10/3/2021).

Mantan Ketua IKRA Lebak Pari itu mengingatkan dan mengajak kepada warga agar selalu berprasangka baik kepada sesama manusia dan Sang Maha Pencipta, semoga dibalik musibah ini banyak hikmah yang didapatkan untuk kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan warga yang terkena musibah selalu bersujud dan mengharapkan ridho-nya Allah SWT,” ujar Dede seraya memberikan dorongan do’a.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Kampung Lebak Nangka, Sarmani menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak, khususnya GP Ansor yang sudah peduli menolong warganya.

“Terima kasih kepada Ansor Cihara karena sudah peduli terhadap kami yang tertimpa musibah,” ucapnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed