oleh

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Kasi Intel Kejari Lebak Laporkan Pejabat Kemenag Lebak Ke Polisi

CHANEL BANTEN.com l Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Lebak, Koharudin melaporkan Kasubag TU Kantor kementerian agama (Kemenag) Lebak Sudirman ke Polres Lebak, Selasa 9 Maret 2021. Pelaporan itu berkaitan dengan adanya statmen Kasubag TU yang meyebut adanya oknum yang mengatasnamakan Kasi Intel meminta uang parsitipasi sebesar Rp 15 juta kepada dirinya di salah satu media online.

“Ini harus diluruskan. Saya tidak pernah merasa meminta uang kepada Pak Sudirman Kasubag TU Kemenag Lebak melalui pesan WhtasApp (WA). Kenal saja tidak saya dengan Pak Sudirman. Bisa saja oknum itu mencatut nama saya demi keuntungan pribadi,” kata Koharudin seusai melaporkan kasus itu ke Polres Lebak.

Ia mengatakan, ketika mendapatkan pesan WA dari oknum yang mengatasnamakan dirinya, terlebih dengan hal yang kurang baik. Maka, seharusnya Kasubag TU konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya, jangan langsung menyampaikan sesuatu hal yang belum tentu kebenarannya kepada awak media.

“Ketika mendapatkan WA dari orang yang mengatasnamakan saya. Ya seharusnya langsung klarifikasi atau cek dulu kebenarannya kepada saya. Karena belum tentu itu saya,” ujarnya.

Hal itu, kata dia, tentu berdampak terhadap nama baiknya, terlebih statmen Kasubag TU sudah tersebar luas di media. Sehingga, pihaknya pun terpaksa menempuh jalur hukum dengan melaporkan Kasubag TU Kemenag Lebak, Sudirman.

“Nama baik saya sudah tercemarkan. Sehingga, saya harus menempuh jalur hukum agar persoalan ini terang benerang,” ujarnya.

Sementara, Kasubag TU Kemenag Lebak, Sudirman membantah pihaknya telah menyampaikan ke wartawan online bahwa dirinya diminta uang parsitipasi oleh Kasi Intel Kejari Lebak. Pada saat itu, Ia menyampaikan wartawan itu bahwa ada pesan WhtasApp yang mencatut nama Kasi Intel Kejari Lebak, Koharudin meminta uang partisipasi pada dirinya.

“Mungkin wartawan itu salah tangkap dengan apa yang saya sampaikan kepada mereka. Jadi maksud saya itu, ada oknum yang mencatut nama Pak Koharudin Kasi Intel Lebak, itu saja,” ucapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono akan mengecek terlebih dulu mengenai adanya laporan tersebut.

“Saya masih dilapangan, nanti saya cek dulu,” ucapnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed