oleh

Kejari Lebak Gelar Penyuluhan Hukum Perbup AKB di Cigemblong

Kasi Intel Kejari Lebak, Koharudin saat memberikan materi.*

CHANEL BANTEN.com l Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak mengelar penyuluhan hukum tentang Perbup pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Rabu (23/9/2020). Kegiatan itu digelar di Aula kantor Kecamatan Cigemblong.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Lebak, Koharudin mengatakan, kegiatan sosialisasi penerangan hukum Perbub Nomor 28 Tahun 2020 tentang pedoman AKB dilaksanakan di sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, kita tahu tren kasus positif Covid-19 di Lebak terus mengalami kenaikan,” katanya Koharudin.

Ditambahkannya, meskipun masih dianggap aman untuk Cigemblong, tetapi masyarakat harus tetap mencegahnya untuk menghindari virus tersebut.

“Masyarakat Cigemblong jangan mentang-mentang berada di angka aman dan mengabaikan protokol kesehatan Covid 19. Tetapi ini harus betul-betul mencegahnya dengan tetap jaga jarak, ketika keluar rumah pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun,” ucapnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed