oleh

Anggaran Miliyaran Warga Minta Evaluasi Proyek Preservasi Jalan Nasional Wilayah II Propinsi Banten

Chanelbanten.com – Proyek Preservasi jalan nasional wilayah II Propinsi Banten yang di anggarkan dalam nilai Miliyaran meliputi Muara Binuangeun- Simpang- Bayah – sampai Cibareno batasan Jawa Barat dan Banten, dalam tahap pengerjaan kontraktor PT. Giri Jaya Putra di protes warga desa Pamubulan, Rabu 23/9/2020.

Asep Hasanudin salah seorang warga Pamubulan saat melintas ke jalan tersebut tepat nya di desa Pamubulan mengatakan pengerjaan kontraktor PT.Giri Jaya Putra diduga kurang pengawasan lantaran lantai dasar ( LC) rabat beton jalan nasional dan saluran drainase terlihat asal.

” Saya selaku pengguna jalan menyayangkan pengerjaan proyek Preservasi jalan nasional yang di anggarkan Miliyaran Rupiah ini, diduga lemah dalam pengawasan, sehingga beberapa lantai dasar rabat beton terlihat batuan dan drainaseu nya pun di duga tipis pinising tampak yang tipis, ” Kata Asep

Asep juga berharap pengerjaan jalan nasional dan drainase harus di evaluasi agar kualitas jalan tetap kuat dan tidak cepat rusak.

” Mudah – mudahan kalau Tidak mengurangi spek dari RAB nya rabat beton jalan dan drainaseu bisa awet dan tahan lama, ” tutupnya. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed