oleh

Virgojanti Dilantik Jadi Penjabat Sekda, Ini Harapan Bupati Lebak

CHANEL BANTEN.com l Bupati Lebak Iti Octacia Jayabaya melantik Virgojanti sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris daerah (Sekda) setempat, Jumat 5 Maret 2021.

Prosesi pelantikan Pj Sekda Virgojanti yang juga menjabat Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) itu berlangsung secara virtual di gedung Pendopo Pemkab Lebak. Acara dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iti Octavia Jayabaya menjelaskan, bahwa diangkatnya Pj Sekda Kabupaten Lebak, karena adanya kekosongan jabatan Sekda sejak 1 Maret 2021.

Berita lainnya :

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Delapan Rumah Warga dan Mushala di Lebak Terbakar

Bupati berharap Pj Sekda nantinya dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Selain itu, Pj Sekda harus dapat memastikan program-program prioritas Pemkab Lebak bisa berjalan sesuai dengan perencanaan,” ucapnya.

Sementara, Pj Sekda Lebak Virgojanti menyampaikan rasa syukur, karena dipercaya sebagai Pj Sekda Kabupaten Lebak. Ia mengaku akan menjalankan tugas sesuai tanggungjawab dan tupoksinya.

“Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Penjabat Sekda Lebak, dalam rangka menjaga kesinambungan pelaksanaan tugas-tugas administrasi pemerintahan setelah masa tugas bapak Sekda Ir. H. Dede Jaelani MM memasuki masa pensiun per 1 maret 2021 lalu,” ujarnya.

Berita lainnya :

Gaduh Soal Dugaan Monopoli BOS Apirmasi 2019, Aktivis: Kinerja KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak Harus Dievalusi

Pj Sekda juga memohon dukungan kepada seluruh jajaran pemerintahan dan stakeholder agar dapat melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab dan tugas pokok fungsi sebagai Pj Sekda. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed