oleh

Baznas Banten Raih penghargaan BAZNAS Award kategori Pertumbuhan Pengumpulan ZIS Terbaik

ChanelBanten, – BAZNAS Provinsi Banten raih penghargaan nasional pada BAZNAS Award 2020 dengan kategori BAZNAS Provinsi dengan Pertumbuhan Pengumpulan ZIS Terbaik, Selasa 15/12/2020

Berbeda dengan tahun 2019, kali ini BAZNAS Pusat menyelenggarakan agenda BAZNAS Awards secara daring dengan menghadirkan seluruh pihak yang merupakan Badan dan Lembaga Pengelola Zakat antara lain BAZNAS Se Indonesia beserta LAZNAS Se-Indonesia.

Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Provinsi Banten secara bersama-sama menyaksikan rangkaian agenda BAZNAS Awards secara online di kantor BAZNAS Provinsi Banten yang terletak di Jl. Ki Fatoni No.54 Pegantungan Masjid, Kota Serang (sebelah Utara Masjid Agung Ats Sauroh)

Dalam acara penganugerahan BAZNAS Award tersebut BAZNAS Provinsi Banten masuk dalam 4 nominasi yaitu nominasi BAZNAS Provinsi Kategori Pertumbuhan Pengumpulan Terbaik, nominasi BAZNAS Provinsi Kategori Laporan Tahunan Terbaik, nominasi BAZNAS Provinsi kategori Kelembagaan Terbaik dan Nominasi BAZNAS Provinsi kategori Branding Terbaik.

Dari ke empat nominasi tersebut, BAZNAS provinsi Banten berhasil meraih juara dalam nominasi kategori BAZNAS provinsi dengan Pertumbuhan Pengumpulan ZIS Terbaik.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh Drs. Astera Primanto Bhakti, S.E., M.Tax selaku anggota BAZNAS Republik Indonesia.

Adapun agenda tahunan penganugerahan tersebut menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak baik itu masyarakat maupun rekan rekan BAZNAS untuk mengetahui kiprah seluruh BAZNAS dan LAZNAS se-nasional dalam Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah.

Pihak BAZNAS Provinsi Banten sangat bersyukur telah mendapatkan kepercayaan dari seluruh pihak, baik pemerintah dan masyarakat Banten maupun rekanan BAZNAS provinsi Banten. Dengan terpilihnya mendapatkan penghargaan Tersebut semoga BAZNAS Provinsi Banten dapat Istiqomah menjalankan amanahnya sebagai Badan Pengelola Zakat .(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *