oleh

‘SETTIE’ Lebak Salurkan Nasi Bungkus Gratis untuk Warga Kurang Mampu

CHANEL BANTEN.com l Komunitas sepeda motor ‘SETTIE’ Lebak melakukan aksi sosial membagikan nasi bungkus kepada warg kurang mampu, Jumat (11/12/2020). Nasi bungkus dibagikan kepada para tukang becak dan ojek di sekitar Kota Rangkasbitung.

Anggota SETTIE Lebak, Anza Fahrizi mengatakan, aksi sosial membagikan nasi bungkus ini bagian dari rangkain aksi sosial sebelumnya di daerah terdampak banjir. Aksi sosial semacam itu merupakan komitmen dan kepedulian komunitasnya.

“Sebelumnya, kita juga sudah melaksanakan aksi sosial di daerah terdampak banjir,” kata Anza Fahrizi.

Ia mengatakan, aksi sosial pembagian nasi bungkus dilaksanakan di sejumlah titik di Kota Rangkasbitung. Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu, seperti tukang becak, ojek dan lainnya.

“Di tengah masa pandemi Covid-19, perekonomian masyarakat tentu terpukul. Kita ingin memberikan sumbangsih dengan kegiatan sosial ini, mudah-mudah aksi kami ini bisa sedikit membantu,” ucapnya.

Menurut dia, kegiatan bakti sosial seperti itu sudah rutin dilaksanakan. Karena, komunitasnya sendiri terdapat program sosial semacam itu. Sehingga, setiap ada hal kemanusiaan komunitasnya selalu turun dan bergerak.

“Kegiatan sosial semacam ini menjadi salah satu program komunitas,” ucapnya.

Sementara, salah seorang tukang becak, Alwandi berterima kasih kepada komunitas SETTIE yang telah peduli melakukan aksi sosial itu.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian kominutas SETTIE,” ucapnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed