oleh

Tiang Dan Kabel PT.Telkom Di Keluhkan Warga Bayah

ChanelBanten.com- Mengingat keamanan dan keselamatan warga pengguna jalan dan warga sekitar atau pun pengguna jaringan ( Pelanggan) keluhkan tiang dan kabel PT.Telkom di area jalan raya Bayah- Malingping tepatnya di kampung Ciwaru sudah 3 hari tak kunjung ada perbaikan, Selasa 3/11/2020.

Dikatakan warga setempat M.Sahrul yang sudah melaporkan beberapa kali kekantor PT.Telkom cabang Bayah tidak cepat tanggap terkait tiang dan kabel yang dapat merugikan atau mengancam keselamatan warga.

“Saya berharap pelayanan perusahaan PT.Telkom harus cepat tanggap menyangkut keamanan dan keselamatan warga baik pegguna jalan, warga setempat atau keluhan pelanggannya jangan sampai dibiarkan begitu saja,” Ungkap Sahrul.

Saat dikonfirmasi Media Chanelbanten.com, Yandri selaku petugas keamanan (Satpam) PT Telkom cabang Bayah pihakmya mengaku kejadian tersebut sudah melaporkan kepada pihak PT.Telkom pusat Rangkas Bitung.

” Iyac pak, yang datang menerima laporan pengaduan kekantor ini sudah ada 5 orang dari warga sekitar, pengguna jalan dan pengguna jaringan IndiHome PT.Telkom, terkait ini kami sudah melaporkan kepada pihak pusat,” Pungkas Yandri.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed