oleh

Kejari Lebak Gelar Sosialisasi Perbup Ke- 2 Penerapan AKB Di Cilograng

Chanelbanten.com I Lebak,– Kejaksaan Negeri ( Kejari) Kabupaten Lebak Laksanakan Sosialisasi ke- 2 Perbup No.28 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di aula kecamatan Cilograng, sosialisasi sebelumnya di lakukan di kecamatan Bayah, Jum’at 25/9/2020.

Dalam kegiatannya sosialisasi hadir Koharudin Selaku Kepala Seksi Intel Kejari Lebak, Khaerudin Camat Cilograng, Danposmil Edi, IPTU Asep Dikdik Kapolsek Cilograng, dan Para Kepala Desa.

Dalam penyamapaiannya Koharudin Selaku Kasi Intel Kejari Lebak, menjelaskan terhadap Camat dan Kepala Desa untuk mensosilasikan AKB dengan upaya melakukan langkah persuasif dan penegasan terhadap masyarakat agar mematuhi terus protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah Lebak.

“Sebagaimana sudah dijelaskan dalam pedoman (Perbup) adaptasi kebiasaan baru dengan cara berkesinambungan melakukan upaya pencegahan Covid- 19 dengan melakukan langkah- langkah persuasif dan prepentif dengan menerapkan penegasan teguran dan berikan sanksi sosial agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ” Terang Koharudin.

Sambung, Khaerudin selaku Camat Cilograng sampaikan juga upaya ini saya lakukan semaksimal mungkin agar masyarakat menerapkan AKB.

“Mari kita bersama- sama terapkan kebiasaan baru dengan menjaga jarak, jaga kebersihan mecuci tangan dan selalu menggunakan Masker, agar terhindar dari wabah ini, ” Kata Khaerudin.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed